11 Juni 2009

Mi Angelita

I asked God for water... He give me a river...
I asked God for light... He give me the sun...
I asked God an angel... He give me youuu....

Berawal dari sebuah perkenalan dalam sebuah rapat yang membahas ulang tahun gereja paroki St. Bernadet, Ciledug.... Hmmm... Cewe cuek & lucu ini menceritakan pengalamannya membuat sebuah dokumenter yang membuat hati ini bergetar.... Dan dengan sedikit keberanian, saya mencoba berkenalan dengannya... Ooo... Audry namanya... Such a great name i think....^_^
Mencoba memecah kebuntuan, saya hanya bisa berbicara apa adanya... Dan waktu itu pun berlalu begitu saja...

Hari berganti minggu... Minggu berganti bulan... Saat itu saya & teman-teman sedang berjalan-jalan di sebuah mall di bilangan serpong... Saat saya hendak menaiki eskalator, tiba-tiba seseorang mencolek dari belakang... Menoleh & melihat ternyata sosok lucu itu kembali muncul dengan jacket backpacker nya yang khas.... Thats right... It was Audry... What a lucky I am.... ^_^ Dan saya menegurnya dengan menyapa "Audry yah?" But, sambil lalu ia segera pergi.... Hmmm...

Hari berganti minggu... Minggu berganti bulan... Bulan berganti tahun... Disaat saya sedang ribet & sibuknya di Kineforum, tiba-tiba ada segerombolan orang datang ingin menyaksikan film di sebuah bioskop di Jakarta... Sesosok wanita diantaranya seperti saya kenal... Benar lagi... Wanita itu adalah Audry... Hmmm.... Kebetulan lagi? Yes... Dan saya memulai untuk mencoba ngobrol-ngobrol dengannya.... Suatu ide bagus muncul..... Karena letak rumah kami yang tidak berjauhan, aku mengajaknya untuk pulang bareng.... Naik angkot, malam-malam kira-kira pukul 10.... Jalanlah kita dari tempat bioskop tersebut menuju ke halte bus dekat bioskop juga di bilangan Jakarta Pusat itu.... Sepanjang perjalanan kita sibuk bertukar pikiran & membicarakan banyak hal mulai dari Kamera, Foto, dll yang kebanyakan dari pengalaman masing-masing... Pokoknya gituu deeh.... Rame....hahahahaha....

Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang sama-sama kita lalui.... Dan dengan berjalannya waktu tersebut, entah kenapa kok makin hari makin sering kita bertukar pikiran.... Dan entah kenapa, suatu rasa muncul di dalam benak ku.... Cinta.... Uuuhh.... hehehehehe.... Aku tak tahu, tapi aku yakin, perasaan ini taidaklah salah.... Sekian.....^_^

If you're lost, you can look
And you will find me
Time after time
If you fall, I will catch you
I will be waiting
Time after time

3 komentar:

  1. ooooooouuuuuuccchhhh....
    soooowww sweeeeeeettttt....
    huhuhuhuhuhu

    BalasHapus
  2. makasi ayang...luv u so much... ;-*

    BalasHapus
  3. ooooouuuutchhhhhhhhh...........
    ehhheeeeeeemmmmmmmmmm........
    keselek.....
    hehehehehehe

    BalasHapus