11 Juni 2009

luv JOGJA


Pertama kali kejogja nekat sendirian. Itu juga ditantang temen, katanya klo gw berani sendirian kesana gw bakal dibayarin tiket kereta... karna wkt itu gw di semarang.. ya nekat aja...

ternyata luv at the first sight...

Kali pertama kejogja cuma ga nyampe dari 4 jam, gw lewatin dengan jalan dimalioboro, makan bebek goreng ( yang alot ), n ke stasiun.. pulang kejakarta...
Kali kedua kejogja, ma temen2 AG.. kondangan..
dsb...dll..dst..
Terakhir kejogja dalam rangka kerjaan.. melihat jogja dr sisi pekerjaan, kayanya kurang enak.

Untungnya ada lagunya Katon - Yogyakarta, enak didengerin klo lagi kangen jogja, tapi belum bisa kesana....

.... Pulang kekotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja...

i LuV JOGJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar