15 Juni 2009

Festival Komputer Indonesia 09


Sabtu dan minggu (13 dan14 Juni 2009) ke Festival Komputer di JCC Senayan.
Hari sabtu gw kesana, gila PENUH ABIS !!.. Sampai gerak aja susah bgt. Hampir semua produk dipadati oleh orang-orang yang membeli atau sekedar melihat-lihat, atau tanya2 kesales nya. Ngomong-ngomong mengenai sales2 yang ada di FKI 09, ok lah, rok mini, u can see, body bagus, putih, rambut panjang, make up abis... seperti standarnya SPG pada umumnya, tp gw perhatikan, kok rata-rata pakai sepatunya yang teplek ya..... tumben aja, bukannya SPG itu hrs keren... ooo, mungkin krn FKI ini berlangsung 5 hr dr jam 10.00 sampai dengan 21.00, pegel juga mereka klo hrs pake hak tinggi terus.... Gw aja yg ga pake hak tinggi setengah hari dipamerah kaki rasanya mo cobot....

Hari sabtu kemaren akhirnya setelah liat sana sini, timbang sana sini, hitung sana sini, akhirnya gw mutuskan ION P3700BI, harga sesuai budget, dpt flash disk 4GB, mouse optic, n kayanya bisa nego dpt bluetooth. Setelah nego sana sini, hrg ternyata bisa turun, pembayaranan menggunakan Adira Finance, setelah administrasi diurus, ehhh, ternyata kurang slip gaji.. Tp ga papa lah, katanya bisa di fax. Kalau diapprove, seneng bgt, akhirnya bisa pnya Laptop... Semoga....

Hari Minggu kesana, menurut penglihatan mata sepertinya lebih dikit pengunjungnya, entah krn gw datang kesananya da sore, atau krn barang jg sudah banyak yg habis, yang jelas gw liat sih lebih sedikit aja orgnya...paling ga tidak terlalu padat spt hari sebelumnya. Hari itu gw nemenin Ari untuk beli printer, setelah liat sana sini, menimbang sana-sini, dsb, dll ternyata harga tidak cocok. Dia bilang dy akan coba liat di tempat temannya, semoga harga nya bisa dapat yang sesuai budget. Tp, akhirnya dia beli headphone Sheenizer (semoga tulisannya bener), yang sudah diidam2kan dari hari sabtu kemaren.. Emang sih harga sesuai dengan kualitas, OK bgt bassnya... Kalau gw kesana cuma mau ngasih slip gaji ke org Adira Finance, n berusaha melobi siapa tau bisa di approve secepatnya. Dia bilang prosesnya 3 hari... Semoga bisa diapprove deh...
Ya klo memang ga diapprove sekarang, masih ada PRJ 2009 yang diadaain sampai tgl 12 Juli atau Indo Comp yang diadain bulan Nov 2009 di JCC juga...


@aec

Tidak ada komentar:

Posting Komentar