03 September 2009

Semarang....



Belakangan ko kangen sama Semarang ya...

Kangen setiap sudut kotanya, kangen jalan2nya, kangen udaranya, kangen lingkungannya....
Walaupun disana udaranya panas, mungkin krn faktor dekat pantai, dan walaupun disana ga banyak tempat juga yang didatangi.. tapi ntah kenapa ko kayanya kangen bgt ya...

Sejujurnya, semenjak peristiwa itu, gw belum pernah menginjakkan kaki lagi kesana. Jujur karana belum cukup berani mengenang.
Walaupun saat ini hanya bisa dikenang,tp terkadang memang masih menyisakan 'pait'.
dan pertanyaan "kenapa" yang terkadang menyiksa......

Tuhan, saat ini saya sudah dapat seseorang yg sudah bisa mengisi kekosongan hati saya, saya bersyukur Kau berikan kado terindah dalam hidup saya...
Tapi sebagai manusia, kadang saya tidak mampu menahan rasa 'pait' itu. Tapi saya bersyukur karna selalu ada 'Kado' itu disamping saya, sehingga saya bisa lebih tegar...

Oneday, saya akan kembali mendatangi kota itu. Dan, saya akan menghadapi semua perasaan yang ada...

Aku sayang kamu abang, tapi kamu bagian dari masa lalu aku. Dan biarlah itu tetap menjadi masa lalu .... Karna aku ingin melangkah maju, bukan mundur.....

@aec

Tidak ada komentar:

Posting Komentar